Warung Kopi Angkringan Warjo Klaten Mengecewakan

Warung Jono Klaten Mengecewakan. Memang begitulah apa adanya. Mengecewakan dalam arti sesungguhnya. Yes, saya menulis ini apa adanya dan sebagai bagian dari curhat atas kekecewaan pelayanan yang diberikan oleh Warung Kopi Warjo ini. Benar-benar Waroeng Jono Klaten Mengecewakan

Sebenarnya saya sudah beberapa kali mengunjungi Waroeng Jono Klaten ini. Warung angkringan yang berlokasi di dekat BAT klaten ini awalnya saya tahu dari instagram. Berawal dari instagram itulah, karena ada beberapa yang merekomendasikan bagus, akhirnya saya mencobanya.

Dari kunjungan yang sebelum-sebelumnya sebenarnya asyik-asyik aja. Tidak sedikitpun saya merasa Warung Kopi Warjo Klaten Mengecewakan saya. Layanannya juga lumayan, menunyapun juga lumayan.

Tapi tidak untuk hari ini. Hari Sabtu tanggal 23 Januari 2016.

Saya bareng keluarga memilih untuk melewatkan malam minggu di angkringan warjo ini. Saya memilih duduk di meja nomor 20. Dekat LCD projektor. Tidak ada alasan khusus saya memilih tempat duduk di nomer tersebut.

Singkat kata saya, istri dan anak saya memilih menu untuk kami makan. Tidak sampai 15 menit, pesanan minumannya sudah datang. Tidak lama kemudian menu makanan yang saya pesan juga datang, tapi menu makanan istri dan anak saya belum ada.

Saya masih berpikir positif. Oh barangkali masih dalam proses antrian di kitchen..

Daripada menunggu dingin, menu makanan saya yang sudah dihidangkan itu tadi akhirnya saya makan terlebih dahulu. Dengan harapan, disela-sela saya makan, menu makanan yang dipesan istri dan anak saya juga sudah jadi.

Tapi ternyata sampai menu makanan saya itu saya makan habis, ternyata menu makanan yang dipesan istri dan anak saya juga tak kunjung datang. Sudah setengah jam lebih menunggu.

Herannya lagi, justru mereka yang datang sesudah saya, order-ordernya sudah dilayani dengan baik. Tetapi menu pesanan istri dan anak saya juga tidak kunjung datang.

Akhirnya saya panggil waitress-nya, yang menginformasikan bahwa ada menu pesanan di meja nomor 20 yang belum disajikan. Akhirnya si waitress ini tadi koordinasi dengan bagian kitchen, sembari setelah itu bilang disuruh menunggu 5 menit.

Ternyata 15 menit menunggu barulah menu pesanan istri saya datang, namun menu pesanan anak saya juga tidak kunjung datang. Ehmmm…

Bahkan sampai anak saya tertidur lelap dan saya mau beranjak pulang, satu menu yang dipesan anak saya itu tadi juga tidak datang-datang.

Hebat banget kan?

Warung Kopi Angkringan Warjo Klaten Mengecewakan

Okelah, akhirnya saya putuskan untuk pulang saja, dan langsung menuju ke meja kasir untuk membayarnya.

Sampai dimeja kasir, menu makanan yang tidak kunjung datang itu tadi masih masuk ke dalam billing. Yang akhirnya saya komplain habis-habisan mengenai buruknya pelayanan warung angkringan warjo hari ini. Padahal jelas-jelas banyak waitress yang cuman bercanda hahahihihahahihi…

Tidak ada rasa penyesalan sekali bahwa ada salah satu customernya yang merasa dikecewakan. Akhirnya saya lontarkan kata-kata seperti ini : “Mbak, warung ini mainnya lewat media sosial kan? Saya tahu lewat instagram. Nah, kalo saya merasa kecewa dengan layanan di warung warjo ini terus saya tulis di instagram dan di blog saya, gimana coba?”

Tidak ada respon sama sekali… Hmmm, baiklah. Itulah kenapa akhirnya saya membuat tulisan ini. Agar manajemen warung kopi angkringan warjo tahu dan bisa untuk memperbaiki diri. Itu aja.

Buat temen-temen lain yang seneng berkuliner, berhati-hatilah saat berkuliner di Warung Kopi Warjo Klaten ini. Jangan sampai kejadian yang saya alami hari ini terjadi pada Anda.

#Warung Kopi Warjo Mengecewakan

#Warung Angkringan Warjo Mengecewakan

#Warung Kopi Warjo Klaten Mengecewakan

#Warung Angkringan Warjo Klaten Mengecewakan

# Warung Warjo Klaten Mengecewakan

#Angkringan Warjo Klaten Mengecewakan

#Angkringan Warjo

#Warung Kopi Warjo

#liverpool #waroengjono #klaten #nonbar #nongkrongklaten #warjo #nongkrongwarjo #cappuccinoday #coffee #cappuccino #waroengjono #klaten #kopi

Terima kasih

Salam,

Hatta